Destinasi Wisata Yogyakarta | Membaur Bersama Keindahan Jalan Malioboro


image backpackgo.net
Wisata-kotayogyakarta.blogspot.com - Jalan malioboro adalah salah satu jalan favorit yang sangat terkenal. Bahkan hingga mancanegara, jalan ini sangat unik klasik dan membuat orang ketagihan untuk selalu berlibur melalui jalan ini. Belum dikatakan berwisata di Yogyakarta jika belum melewati jalan Malioboro.

Inilah jalan di Jogja sebagai salah satu pilihan favorite beberapa penikmat perjalanan untuk menggunakan saat di Jogja. Di selama jalan Malioboro, Anda bisa belanja ria serta beroleh salah satu barang unik khas Jogja. Jika gemar, Anda bahkan juga bisa menyusuri beberapa toko yang ada di pasar Beringharjo pas siang hari. Kawasan Malioboro ini yaitu salah satu maksud wisata berbelanja Jogjakarta yang tenar. 

Tahukah Anda, Jalan Malioboro awalannya difungsikan juga sebagai rute upacara serta membuat suatu garis lurus andaikata ditarik dari Keraton Yogyakarta ke Gunung Merapi. 

Di Malioboro, Anda bahkan juga bisa nikmati sajian kuliner atau menyantap hidangan di lesehan. Pada malam hari, kuliner angkringan Jogja bisa Anda nikmati di daerah ini. Malioboro yaitu destinasi favorite di Jogja, yang bahkan juga cuma dengan duduk bersantai di depan Monumen Serangan 11 Maret, Anda bisa nikmati situasi Malioboro yang memikat.

Demikian sepintas wisatawan bisa berbaur dengan malioboro, selamat berlibur. 
Advertisement
Previous
Next Post »